Blog

Perlindungan untuk Anda dan Keluarga dengan Asuransi Jiwa PFI

Memiliki asuransi jiwa merupakan salah satu cara melindungi diri dan keluarga dari berbagai resiko meninggal dunia yang disebabkan oleh berbagai hal. Salah satu yang menawarkan produk ini adalah Bank Mega dengan asuransi jiwa dari PFI yang bisa diandalkan. Produk perlindungan ini akan memberikan banyak manfaat kepada Anda sebagai tertanggung.

Beragam Pilihan Asuransi Jiwa dari PFI

Dengan mendaftarkan diri Anda dalam produk perlindungan jiwa ini, Anda tentu akan mendapatkan perlindungan jiwa secara optimal. Nantinya, apabila tertanggung yang didaftarkan dalam produk asuransi ini meninggal dunia, maka manfaat akan diberikan kepada keluarga, baik secara langsung maupun dalam bentuk lain, seperti pelunasan kredit misalnya.

Produk perlindungan jiwa dari PFI ini sendiri ada beragam dengan manfaat yang bervariasi pula. Masing-masing produk perlindungan jiwa memberikan manfaat yang berbeda-beda. Nah, jika Anda ingin membeli produk perlindungan jiwa ini, ada beberapa pilihan yang bisa menjadi opsi.

  1. Asuransi Jiwa Kredit

Ini adalah produk asuransi jiwa PFI yang memberi pertanggungan kepada Anda sebagai tertanggung, berupa pelunasan atas pinjaman apabila pihak tertanggung meninggal dunia. Manfaat pertanggungan yang diberikan antara lain pelunasan atas sisa pinjaman apabila dalam masa pinjaman tersebut tertanggung meninggal dunia.

Atau, manfaat juga bisa diberikan dalam bentuk tunai, apabila pinjaman tertanggung sudah lunas sebelum jatuh tempo pelunasannya. Uang pertanggungan yang diberikan pun disesuaikan dengan plafon kredit yang diambil. Manfaat ini bisa didapatkan untuk segala penyebab kematian, kecuali kematian karena perbuatan yang disengaja.

  1. Mega Credit Shield Maksimal

Jenis produk perlindungan jiwa dari PFI berikutnya ini adalah polis yang memberi jaminan pelunasan terhadap kartu kredit tertanggung apabila tertanggung cacat total permanen atau meninggal dunia. Manfaat yang diberikan yaitu santunan kepada keluarga, dimana apabila meninggal akibat sakit, maka uang pertanggungan dibayarkan 200%. Sedangkan jika meninggal akibat kecelakaan akan dibayarkan sebesar 500% uang pertanggungan.

Santunan juga diberikan apabila tertanggung mengalami cacat total permanen karena kecelakaan atau penyakit dengan jumlah 100% pertanggungan. Apabila tertanggung meninggal dalam masa pinjaman, maka akan diberlakukan pelunasan atas sisa pinjaman.

  1. Mega Comforta

Berikutnya ada produk asuransi jiwa dari PFI bernama Mega Comforta. Asuransi ini adalah polis berjangka yang memberi solusi finansial yang dialami atas resiko penyakit kritis hingga meninggal dunia karena kecelakaan.

Manfaat pertanggungan yang diberikan berupa 100% santunan atau uang pertanggungan jika meninggal dunia karena sebab yang alami. Uang pertanggungan sebesar 500% apabila meninggal dunia akibat kecelakaan dan uang pertanggungan sebesar 100% apabila nasabah didiagnosa menderita salah satu dari 10 penyakit kritis.

  1. Mega Ultima Shield

Anda pemegang kartu kredit Bank Mega, polis ini akan memberikan jaminan pelunasan atas kartu kredit apabila mengalami salah satu resiko yang sudah dicantumkan pada polis. Manfaat yang didapatkan berupa pelunasan tagihan atas kartu kredit apabila nasabah meninggal dunia. Pelunasan atas kartu kredit juga diberikan apabila nasabah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat keseluruhan.

 

Masih ada beberapa produk asuransi jiwa lain yang bisa menjadi pilihan untuk Anda dari PFI. Memiliki produk asuransi atau perlindungan jiwa ini terbukti memberikan jaminan dan perlindungan kepada Anda sebagai tertanggung apabila Anda mengalami resiko sebagaimana yang tercantum di dalam polis. Maka dari itu, tidak ada salahnya menyiapkan dan memilih produk asuransi sejak dini. Memiliki produk asuransi ini tidak hanya akan memberikan perlindungan kepada Anda namun juga keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *