Abdhi Mujahid Jangan Bosan Jadi Orang Baik

Suzuki Address FI Terbaru Ganti Jubah Banderol Harga Rp 17 Jutaan

2 min read

Sepertinya bukan hanya Suzuki GSX-R150 saja yang mendapatkan ubahan dari PT SIS selaku pemegang merk dari sepeda motor Suzuki di Indonesia yang juga memberikan tampilan baru untuk skuter matik andalan mereka yaitu Suzuki Address FI.

Suzuki Address FI ini hadir dengan corak striping yang baru dan juga pilihan warna yang baru pula sehingga Suzuki FI diklaim bisa menemani aktivitas harian dari masyarakat urban yang dinamis dan memerlukan kebutuhan mobilitas yang tinggi.

Pembaruan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap Suzuki Address FI ini juga dalam rangka untuk menyambut era kenormalan yang baru. Tentu saja kita juga harus menyambutnya dengan kendaraan yang baru pula untuk menemani kebutuhan mobilitas kita sehari-hari.

Suzuki Address FI merupakan salah satu produk sepeda motor skutik andalan milik dari Suzuki yang berhasil menarik minat pasar masyarakat Indonesia yang ingin mencari sepeda motor di Entry level.

Karena melihat kebutuhan dari masyarakat yang semakin meninggi terhadap kendaraan sepeda motor roda dua, akhirnya Suzuki Indonesia secara resmi merilis pilihan warna baru yang dibuat untuk salah satu motor skutik roda dua andalan dari Suzuki yaitu Suzuki Address FI.

Dengan masih membawa sentuhan yang jauh lebih modern, tampilan motor dari Suzuki Address FI ini bisa dibilang sangat segar karena memiliki pilihan dua warna yang baru dan juga desain corak striping yang baru juga.

Pada Suzuki Address FI standart, memiliki pilihan varian warna baru yang bisa dipilih yaitu Hitam, merah, putih dan juga perpaduan antara merah dan hitam.

Selain itu, motor ini juga memiliki tipe Suzuki Address FI Elegant Edition yang juga mendapatkan pembaruan warna baru yaitu Hitam dan juga merah.

Pendapat Kepala Sales & Marketing Department Suzuki

Menurut kepala sales & marketing department Suzuki, selama ini konsumen Suzuki tergolong sebagai konsumen yang terpuaskan dan juga loyal terhadap kelebihan yang didapatkan dari beberapa produk-produk yang sudah PT SIS keluarkan.

Namun tidak berhenti disitu saja, pihak SIS sendiri tetap memberikan sentuhan yang berbeda untuk calon konsumen baru dari Suzuki di tahun ini dengan menghadirkan pilihan warna dan juga corak striping yang baru yang diterapkan kepada Suzuki Address FI di varian standar atau varian elegan.

Bukan hanya menyediakan pilihan varian warna yang baru saja, namun pihak SIS juga melakukan peningkatan terhadap keamanan dan juga kenyamanan berkendara dengan menggunakan jenis ban baru.

Jika biasanya Suzuki selalu menggunakan ban motor biasa pada setiap produk kendaraan roda dua yang mereka jual.

Namun kali ini hal berbeda ditujukan oleh Suzuki terhadap Suzuki Address FI dimana mereka mengubah jenis ban yang saat ini Suzuki Address FI menggunakan jenis ban Tubeless.

Perubahan tersebut juga sama dengan spesifikasi velg motor yang digunakan dan berubah karena disesuaikan dengan penggunaan ban tubeless pada Suzuki Address FI terbaru.

Kapasitas Tangki Bahan Bakar Yang Luas

Desain baru yang dihadirkan oleh Suzuki terhadap Suzuki Address FI ini selain memiliki pilihan warna dan corak yang baru juga memiliki desain yang sangat dewasa dan matang sama seperti pengguna dari Suzuki Address FI.

Motor Suzuki Addres FI ini dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas 155cc dengan teknologi yang sudah Fuel Injection yang bisa lebih hemat penggunaan bahan bakar.

Untuk anda yang sering menggunakan kendaraan sepeda motor untuk bepergian di jarak jauh dan pulang pergi, anda bisa mengandalkan motor ini karena kapasitas tangki bahan bakar dari Suzuki FI ini sudah dilengkapi dengan tangki berkapasitas 5,2 liter.

Suzuki Address FI ini juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas. Kita bisa membawa barang-barang bawaan dengan banyak dan menyimpannya di bagasi yang sudah berkapasitas sebesar 20 liter.

Suzuki Addres FI ini juga memiliki dua kantong penyimpanan di dashboard bagian depan.

Bagaimana? Apakah Anda berminat untuk meminang Suzuki Address FI yang sudah ganti jubah dan hanya dibanderol dengan harga yang terjangkau ini?

 

Abdhi Mujahid Jangan Bosan Jadi Orang Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *